Jasa Seo Advance - Elshobah Digital Marketing

Jasa Seo Advance, Basic dan Advance Lanjutan, Ini Bedanya!

Jasa Seo Advance – Apakah kamu pernah mendengar tingkatan paket atau layanan jasa SEO? benar, itu memang nyata dan ada. 

Umumnya, tingkatan ini lebih terkenal dalam bidang pengembangan keilmuan, misalnya saat memilih kursus. Kamu diberitahu tentang tingkat kesulitan dari masing-masing materi. Oleh karena itu, kamu dapat mengikuti kursus secara bertahap. 

Nah, dalam layanan jasa SEO juga disediakan paket berupa basic, advance, hingga advance lanjutan. Lalu untuk apa tingkatan ini? 

Apakah jika kamu menggunakan layanan basic, maka yang dikerjakan hanyalah hal-hal sepele saja dan tidak berpengaruh besar pada bisnis? atau tetap dikerjakan semaksimal mungkin?

Bagi kamu yang sedang memilih paket layanan SEO, artikel ini akan membantu menjelaskan apa perbedaan jasa SEO advance, basic, atau lanjutan. 

Perbedaan Jasa SEO: Basic, Advance, dan Advance Lanjutan

SEO (Search Engine Optimization) adalah proses mengoptimalkan website agar lebih mudah ditemukan. Dan lebih tinggi peringkatnya di hasil pencarian mesin pencari seperti Google.

Layanan SEO biasanya dibagi menjadi beberapa tingkatan atau paket. Seperti Basic, Advance, dan Advance Lanjutan, untuk memenuhi berbagai kebutuhan bisnis. 

Berikut penjelasan mengenai perbedaan antara ketiga paket SEO tersebut, alasan pembagian ini, dan penggunaannya untuk berbagai jenis bisnis.

1. Jasa SEO Basic

Paket SEO Basic biasanya dirancang untuk bisnis kecil atau startup yang baru mulai membangun kehadiran online mereka. 

Layanan ini mencakup dasar-dasar SEO yang penting untuk membuat website mulai terlihat di mesin pencari. Fitur umum yang biasanya ada: Audit website, penelitian kata kunci, optimasi on page, konten dasar, hingga pendaftaran GWT. 

Audit website adalah proses pemeriksaan dasar terhadap struktur website, kecepatan, dan kesalahan teknis yang dapat mempengaruhi SEO. 

Jika website masih baru dibuat, maka developer akan mengatur semuanya sejak pertama kali dibuat. Namun apabila ini adalah web baru, maka tugasnya untuk memeriksa dan memperbaiki. 

Selain itu, masih ada:

  • Penelitian Kata Kunci: mencari kata kunci pencarian yang sesuai dengan bisnis atau produk yang akan dijual. Di mana kata kunci tersebut digunakan untuk mencari produk
  • Konten Dasar: Melakukan penulisan konten dengan fokus sesuai kata kunci yang sudah di riset sebelumnya. 
  • Dan pendaftaran Search Console. Alat ini digunakan untuk memantau kinerja website dan mendapatkan informasi tentang bagaimana mesin pencari memandang web kita. 

Jadi, paket SEO basic biasanya digunakan dengan tujuan untuk meningkatkan kemungkinan web muncul di mesin pencari. 

Juga memperbaiki kesalahan teknis yang dapat menghambat performa website. Serta memulai strategi SEO dengan anggaran yang lebih terjangkau.

Jika kamu menggunakan jasa SEO dari Elshobah digital agency, semua dikerjakan dengan kualitas yang sama. Hanya saja, ada hal yang dikurangi seperti jumlah artikel dan banyaknya optimasi of page. 

Hal ini dikarenakan anggaran yang terbatas. Jadi lebih sulit untuk melakukan optimasi besar-besaran. Mungkin memerlukan waktu sedikit lebih lama untuk mencapai tujuan. Coba diskusi lebih lanjut disini: 0812-1765-4564  (Wa).

2. Jasa SEO Advance

Jasa-Seo-Advance-dan-basic-Elshobah-Digital-Marketing

Paket SEO Advance ditujukan untuk bisnis yang sudah memiliki kehadiran online yang mapan dan ingin meningkatkan peringkat serta trafik secara signifikan. 

Namun di elshobah.com kami berbeda. Semua paket bisa digunakan untuk website baru maupun lama. Tentunya dengan strategi yang berbeda antara web lama dan web baru. 

Apabila kamu tertarik mengetahui apa saja yang membedakan paket basic, advance, dan lanjutan dari elshobah digital agency, silahkan buka halaman: jasa seo web.

Sementara itu, secara umum layanan ini lebih lengkap dibandingkan paket Basic. Dan mencakup strategi yang lebih mendalam. Fitur yang tersedia meliputi: 

  • Audit Website Lanjutan
  • Penelitian Kata Kunci Mendalam
  • Optimasi On-Page Lanjutan seperti optimasi gambar, penulisan ulang konten yang kurang efektif.
  • Konten Berkualitas: Pembuatan artikel, blog, atau halaman landing yang lebih mendalam dan informatif.
  • Link Building atau strategi untuk mendapatkan backlink berkualitas dari situs web yang berkualitas juga.

Manfaat dari paket jasa SEO advance adalah dapat meningkatkan trafik organik dengan lebih efektif. Mengoptimalkan semua aspek website untuk performa maksimal, dan menaikan peringkat otoritas domain. 

Baca Juga: Update! Harga pembuatan website wordpress 2024

3. Jasa SEO Advance Lanjutan

Paket SEO Advance Lanjutan adalah solusi lengkap dan mendalam untuk bisnis besar atau perusahaan yang beroperasi di industri yang sangat kompetitif. 

Layanan ini mencakup semua aspek dari paket Advance, dengan tambahan strategi yang lebih agresif dan pemantauan berkelanjutan.

Karena persaingannya lebih besar, dan tujuannya adalah percepatan atau bergerak dengan cepat. Maka biaya yang dibutuhkan juga besar. 

Jika kamu pernah mendengar “pay for win” itu memang benar adanya. Namun, biaya yang kamu keluarkan tidak akan sia-sia. Semuanya sudah berdasarkan hasil analisis dan tidak sembarangan. 

Di elshobah.com, kami memiliki beberapa paket berdasarkan tingkatan percepatan yang ingin dilakukan oleh perusahaan. Di antaranya adalah:

  • Paket silver
  • Paket gold
  • Jasa seo diamond

Buka halaman: jasa seo web untuk melihat perbedaan harga dan fasilitasnya. Atau konsultasi langsung disini 0812-1765-4564  (Wa).

Kenapa Kelola SEO Dibagi Menjadi Beberapa Bagian?

Jasa-Seo-Advance-Paket-Elshobah-Digital-Marketing

Setelah memahami perbedaan jasa SEO advance, basic dan lanjutan. Sekarang waktunya kamu mengetahui lebih ringkas apa penyebabnya. 

Mungkin saja setelah membaca rangkuman penjelasan di bawah ini. Kamu dapat memahami dan bisa memutuskan dengan teliti ingin memilih paket apa untuk website kamu. 

1. Kebutuhan Bisnis yang Berbeda

Setiap bisnis memiliki kebutuhan dan anggaran yang berbeda. Pembagian ini memungkinkan penyedia jasa SEO untuk menawarkan layanan yang disesuaikan dengan kebutuhan spesifik klien.

2. Tahap Pertumbuhan Bisnis

Bisnis yang baru memulai mungkin hanya memerlukan optimasi dasar. Sementara bisnis yang lebih besar dan mapan membutuhkan strategi yang lebih kompleks dan menyeluruh.  

Baca Juga: Cari ide bisnis? pelajari cara mulai bisnis aksesoris online ini

3. Fokus dan Sumber Daya

Layanan yang lebih mendalam memerlukan lebih banyak waktu, sumber daya, dan tenaga ahli. Dengan membagi jasa SEO, penyedia dapat menawarkan layanan yang sesuai dengan tingkat komitmen yang diinginkan klien.

Kita tahu, kebutuhan dan kemampuan setiap tingkatan bisnis berbeda. Bisnis kecil dengan dana terbatas tentu harus bergerak perlahan agar uang bisa berputar di banyak kebutuhan. 

Dan tentu saja, kami sangat memahami hal tersebut. Oleh karena itu, salah satu alasan pembagian paket SEO adalah agar semua lini dapat terbantu. 

Berikut saran jasa seo yang cocok untuk tingkatan bisnis:

  • Paket Basic sangat cocok untuk bisnis kecil yang baru memulai. Fokus utama adalah membangun fondasi SEO yang kuat dengan anggaran yang terbatas.
  • Paket Advance ideal untuk bisnis menengah yang ingin meningkatkan kehadiran online. Dan ingin mulai bersaing dengan kompetitor yang lebih besar. Fokusnya adalah pada peningkatan trafik organik dan otoritas domain.
  • Paket Advance Lanjutan ditujukan untuk perusahaan besar yang beroperasi di pasar yang sangat kompetitif. Layanan ini memastikan bahwa website tetap di puncak hasil pencarian dan mampu beradaptasi dengan cepat terhadap perubahan algoritma.

Siap Bertempur di Internet Dengan SEO?

 Elshobah digital agency siap membantu bisnis mu berjuang dari awal. Apapun paket yang kami pilih, kami akan bekerja dengan maksimal. 

Bagi kami, melihat website berkembang dengan cepat dan mampu menghasilkan trafik dan penjualan adalah sebuah kepuasan kerja. Artinya usaha yang kami lakukan setiap hari tidak sia-sia. Dan itu menyenangkan. 

Semoga kita bisa bekerja sama dalam waktu dekat. Hubungi atau kunjungi kami untuk diskusi yang lebih menyenangkan, dan mulailah memiliki harapan yang optimis. Mau bertempur bersama dan berbagi beban bersama kami? Yuk diskusi disini: 0812-1765-4564  (Wa).

Share this post

More Post