Jasa Pembuatan Website Agen Travel - Elshobah Digital Marketing

Jasa Pembuatan Website Agen Travel Supaya Dongkrak Penjualan, Mau?

Jasa Pembuatan Website Agen Travel – Semakin banyak bisnis yang mencoba peruntungan baru untuk menjangkau konsumen dengan membangun website. Saat ini, website memang menjadi salah satu solusi. 

Karena berada dalam mesin pencari, seperti google. Kredibilitasnya saat ini masih diyakini lebih baik daripada sekedar memiliki media sosial. Apalagi bagi bisnis agen travel, membuat konsumen percaya adalah nomor satu. 

Dengan memiliki website, jasa travel bisa sedikit lepas dari stigma buruk “penipuan”. Karena tak sedikit kasus yang melibatkan jasa ini. Sehingga, meningkatkan kepercayaan menjadi solusi utama. 

Jika kamu adalah agen atau perusahaan travel yang ingin mendongkrak penjualan dan meningkatkan kepercayaan pelanggan. Artikel ini akan sangat membantu. 

Disini kamu akan mengetahui alasan kenapa travel perlu memiliki website, dan cara memilih jasa pembuatan website agen travel yang dapat dipercaya. Selain itu, temukan juga strategi bersaing dengan kompetitor di bagian akhir. 

Selamat menyelami semua informasi yang disajikan. Jangan bingung lagi ya. 

Pahami Alasan Bisnis Traveling Perlu Website

Dengan banyaknya kasus “penipuan” dan keraguan yang menumpuk untuk agen travel, memiliki website bukan lagi pilihan. 

Saat ini hal tersebut berubah menjadi keharusan bagi agen travel yang ingin bertahan dan berkembang. Berikut adalah beberapa alasan mengapa agen travel perlu memiliki website:

1. Ini Soal Kepercayaan

Memiliki website yang profesional, seperti yang sudah disinggung di awal, dapat membantu membangun kredibilitas dan kepercayaan di mata pelanggan. 

Website memberikan kesan bahwa agen travel tersebut adalah bisnis yang serius dan terpercaya. 

Selain itu, dengan menampilkan testimoni dari pelanggan yang puas dan sertifikasi atau penghargaan yang diterima. Agen travel dapat semakin meyakinkan pelanggan bahwa bisnis ini “No Tipu-tipu”

2. Agar Pelanggan Tidak Terbatas

Hal yang baik dari website dan kinerjanya di mesin pencari adalah dapat menjangkau pelanggan dari berbagai sudut dunia. 

Sebagian besar orang sekarang menggunakan internet untuk merencanakan perjalanan mereka, mulai dari mencari destinasi, membandingkan harga, hingga memesan tiket dan akomodasi. 

Dengan berada di tempat yang mereka andalkan untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Maka kamu akan bisa berkesempatan menjadikan mereka pelanggan. 

3. Memudahkan Pelanggan

Website yang baik dapat memudahkan pelanggan dalam menemukan informasi yang mereka butuhkan. 

Sediakanlah detail lengkap tentang paket wisata, harga, jadwal perjalanan, dan informasi lainnya. Dengan begitu, pelanggan dapat dengan mudah membuat keputusan dan memesan layanan yang mereka butuhkan. 

Selain itu, website juga memungkinkan pelanggan untuk memesan dan membayar secara online, yang tentu saja lebih praktis dan efisien.

4. Semoga Penjualan Jadi Meningkat

Dengan potensi pelanggan yang luas, membuat web yang ramai dikunjungi dapat meningkatkan kemungkinan konversi. 

Website yang dioptimalkan dengan konten SEO,  dapat membuat hal ini lebih mungkin terjadi. Pelajari hal ini lebih dalam di bagian akhir tulisan. 

Cara Memilih Jasa Pembuatan Website Agen Travel 

Jasa-Pembuatan-Website-Agen-Travel-Elshobah-Digital-Marketing-3

Memilih jasa pembuatan website yang tepat adalah langkah penting untuk memastikan bahwa website agen travel dapat berfungsi dengan baik. Dan tentu saja dapat  mendongkrak penjualan. 

Berikut adalah beberapa tips untuk memilih jasa pembuatan website agen travel yang bisa kamu coba:

1. Tanyakan Tentang Portofolio

Portofolio adalah cerminan dari kemampuan dan pengalaman jasa pembuatan website. Coba tanyakan web apa saja yang telah dibuat dan bagaimana performanya.

Portofolio yang baik menunjukkan bahwa mereka memiliki pengalaman dan keahlian dalam membuat website yang menarik dan fungsional untuk agen travel.

2. Tanyakan Tentang Teknologi yang Digunakan

Pastikan jasa pembuatan website menggunakan teknologi terbaru, atau memahami dengan baik teknologi yang mereka gunakan. Sehingga apapun yang terjadi dapat diatasi. 

Tanyakan apakah mereka menyediakan layanan tambahan seperti hosting, maintenance, dan dukungan teknis atau tidak. Hal ini sangat penting untuk agar website kamu selalu aman dan memiliki dukungan.

Biasanya, pemilik jasa memiliki kategori dukungan teknis. Lihat contoh jasa pembuatan web di elshobah.com untuk mempelajari jenis dukungannya. 

3. Pertimbangkan Layanan SEO

SEO (Search Engine Optimization) adalah kunci untuk membuat website muncul di hasil pencarian. Dengan begitu, kamu tidak perlu secara terpisah mencari orang lain untuk mengoptimasinya. 

Silahkan coba pastikan jasa pembuatan website yang Kamu pilih menawarkan layanan SEO. Atau setidaknya memahami dasar-dasar SEO. 

Dengan optimasi SEO yang baik, website kamu dapat muncul di hasil pencarian, yang tentunya akan meningkatkan jumlah pengunjung dan potensi penjualan.

Tips Dongkrak Penjualan Dengan SEO

Jasa-Pembuatan-Website-Agen-Travel-Contoh-Elshobah-Digital-Marketing

Setelah membuat website, tujuan pembuatan website agen travel lainnya pasti mendongkrak penjualan bukan. 

Di beberapa pon sebelumnya, kamu sudah diberitahu sekilas tentang teknik SEO. Dalam search engine atau mesin pencari, cara optimasi yang dianjurkan memang dengan SEO. 

Dengan menjalankan strategi ini, agen travel kamu bisa “terlihat besar” meski aslinya kecil. Website kamu dapat mengalahkan kompetitor secara brand digital, dan mendongkrak penjualan agen travel. 

Berikut adalah beberapa tips untuk mengoptimalkan SEO website agen travel:

1. Penelitian Kata Kunci

Penelitian kata kunci adalah langkah pertama dalam strategi SEO, meskipun bukan paling pertama. Pelajari lebih banyak di blog elshobah.com

Temukan kata kunci yang relevan dengan bisnis travel, dan memiliki volume pencarian yang tinggi. Gunakan alat penelitian kata kunci seperti Google Keyword Planner atau Ahrefs untuk menemukan kata kunci yang paling banyak dicari oleh calon pelanggan. 

Untuk SEO, kamu juga bisa menggunakan bantuan dari elshobah digital agency. Yang menawarkan bantuan pembuatan website, lengkap dengan optimasi SEO google. 

2. Optimalisasi Konten

Setelah menemukan kata kunci yang tepat, langkah berikutnya adalah mengoptimalkan konten website. Gunakan kata kunci tersebut untuk memasarkan produk dan mengedukasi pelanggan.

Pastikan konten yang Kamu buat informatif, menarik, dan memberikan nilai tambah bagi pengunjung. Selain itu, rajinlah membuat konten agar web terus mendapat perhatian mesin pencari. 

3. Optimasi Kecepatan Website

Kecepatan website adalah faktor penting dalam SEO. Website yang lambat tidak hanya membuat pengunjung frustasi, tetapi juga dapat mempengaruhi peringkat di mesin pencari.

Dukungan teknis berkala dari web developer dapat menjaga hal ini. Elshobah digital agency memfasilitasi ini dan dapat memastikan web dalam kecepatan yang optimal. 

Silahkan diskusi bagaimana cara memilih paket website bersama kami disini: 0812-1765-4564  Whatsapp. 

Tim kami akan memberitahu kamu mana yang perlu diutamakan agar website tidak mudah down. Dan layanan apa yang cocok dengan fitur yang kamu butuhkan. Kami buka setiap senin-sabtu untuk konsultasi. 

Ayo Coba Websitenya!

Dengan memahami alasan mengapa perlu website. Kamu dapat memilih jasa pembuatan website agen travel yang tepat. Tentunya yang dapat sekaligus memberikan bantuan optimasi SEO. 

Sehingga website kamu bukan hanya sekedar jadi lalu tidak diurus. Melainkan dirawat hingga bisa mendongkrak penjualan dan bersaing dengan kompetitor di industri ini. 

Jangan ragu untuk terus belajar dan berinovasi agar tetap relevan dan sukses di pasar digital. Eslhobah digital agency siap mendukung. Hubungi kami 0812-1765-4564  Whatsapp untuk dukungan!

Share this post

More Post