Harga Jasa Pembuatan Website Wordpress

Harga Jasa Pembuatan Website WordPress 2024 Lengkap

Harga Jasa Pembuatan Website WordPress – Pembuatan website umumnya selalu bervariasi harganya, tergantung dari kebutuhan website seperti halaman dan akses lainnya. 

Website itu ada yang sederhana, ada juga yang kompleks. Pembuatan website sederhana bisa sangat cepat dan harganya juga terjangkau. Sedangkan web yang kompleks harganya menyesuaikan fiturnya. 

Jika kamu mencari informasi mengenai harga pembuatan website wordpress, mungkin sudah memahami ada itu wordpress. Karena ada banyak jenis web yang bisa dipilih. 

Apabila belum ada gambaran, sebaiknya baca dulu artikel kali sebelumnya tentang jasa pembuatan website wordpress agar lebih paham ya. 

Artikel ini akan memberitahumu harga jasa pembuatan web terbaru 2024, lengkap dengan penjelasan masing-masing. Alasan kenapa itu lebih murah, dan yang lain menjadi lebih mahal juga akan dijelaskan. 

Harga Jasa Pembuatan Website WordPress 2024

Variasi harga jasa pembuatan website WordPress biasanya tergantung pada kebutuhannya. Dilihat dari kebutuhan halaman web, hingga fitur dan layanan lanjutan yang diberikan. 

Biasanya, masa layanan ini sepanjang umur domain atau hosting. Namun, ada juga yang hanya perawatan di awal, selanjutnya dilepas. Tergantung penawaran dalam produknya. 

Berikut contoh harga pembuatan web dari elshobah digital agency. Disini, tersedia layanan dari harga paling rendah hingga tertinggi lengkap dengan layanannya. 

Kamu bisa mengambil contoh ini untuk membuat website kedepannya:

Harga Jasa Pembuatan Website WordPress 1

1. Paket Best Offer – Basic

Harga coret yang terlihat adalah 1.99 jt setelah dipotong dari harga awalnya 2.4jt. Paket ini adalah salah satu yang paling terjangkau di antara yang lainnya. 

Dijelaskan bahwa website yang cocok dengan paket ini adalah web baru dengan pengunjung tidak lebih dari 5k atau 5000 per bulannya. 

Jadi, jika pengunjung web sudah lebih dari batas tersebut, kemungkinan web akan down. Hingga memerlukan upgrade kapasitas. 

Untuk permulaan atau target pengunjung yang kecil, harga paket ini sudah cukup bagus digunakan. Tidak perlu mencoba yang lebih mahal. 

Namun, apabila kamu memiliki target yang SEO dalam blog yang tinggi untuk jangka panjang. Kapasitas ini mungkin tidak cukup. Adapun kekurangan lainnya adalah:

  • Tidak ada tambahan email bisnis
  • Tidak tersedia bantuan prioritas saat dibutuhkan segera
  • Hanya untuk website sederhana, tidak bisa membuat online shop
  • Hanya untuk 5 halaman web saja
  • Tidak bisa custom desain (memilih template yang disediakan)

Baca Juga: Jasa pembuatan website wordpress

2. Harga Best Seller 3.49 jt

Harga jasa pembuatan website WordPress kedua ini bisa dipertimbangkan dengan baik. Meskipun kapasitas trafik pengunjungnya sama dengan paket sebelumnya, yaitu 5k. 

Namun, ada fasilitas lainnya yang menunjang. Terutama dari halaman dan toko online. Jumlah halaman yang bisa dibuat mencapai 10. Cukup untuk website yang ingin menampilkan banyak informasi. 

Selain itu, jika kamu ingin web yang bisa menampilkan dan menjual produk langsung, paket ini menyediakannya. Artinya, kamu dapat membuat toko online sendiri di dalam website yang akan kamu buat. 

Jika dibutuhkan, kamu juga akan diberikan satu email bisnis, agar lebih terpercaya ketika berdiskusi dengan pelanggan atau calon investor melalui email. 

Namun, paket ini masih memiliki kekurangan. Apa saja?

  • Tidak ada bantuan prioritas, jadi kamu perlu menunggu antrian sebelum masalah web kamu diselesaikan. 
  • Tidak bisa custom desain, menggunakan template desain yang sudah ada saja
  • Footer juga tidak bisa custom desainnya

3. Paket Best Offer – Advanced

Jika kamu ingin memiliki web dengan desain yang telah kamu bayangkan, jawabannya ada disini. Bukan hanya desain web  halaman, bagian footer juga bisa dicustom. 

Dengan layanan ini, kamu jadi lebih leluasa untuk membuat website yang paling sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Karena sistemnya custom. 

Apabila ada masalah mendesak yang terjadi, kamu bisa mengandalkan bantuan prioritas. Artinya tim akan dengan sigap dan segera menyelesaikan masalah yang terjadi, dan memberikanmu ketenangan. 

Dilengkapi juga dengan 3 email bisnis, toko online, dan penyimpanan yang lebih besar. Selain itu, diterapkan juga bantuan SEO premium yang akan membantu web kamu bekerja lebih baik di mesin pencari. 

Nah, di antara 3 variasi harga jasa pembuatan website WordPress diatas, mana yang kamu butuhkan? pilih sesuai yang diperlukan saja. 

Kamu bisa menghubungi 0812-1765-4564 (elshobah digital agency) jika tertarik dengan penawaran di atas. Atau memiliki pertanyaan yang membutuhkan jawaban langsung. 

5 Alasan Memilih Website WordPress

Harga Jasa Pembuatan Website WordPress 2

WordPress telah menjadi platform yang sangat populer untuk membangun website, baik untuk blog pribadi, situs bisnis, maupun e-commerce. Berikut adalah beberapa alasan utama mengapa banyak orang memilih WordPress:

Baca Juga: Masih bingung fungsi heading 1 2 3 dalam membuat artike? Ini penjelasannya

1. Kemudahan Penggunaan

Proses instalasi yang sederhana dan panduan yang jelas memungkinkan pengguna untuk memulai dengan cepat tanpa memerlukan keahlian teknis khusus.

Namun tetap saja, menggunakan wordpress juga tidak semudah itu. Setidaknya kamu perlu melihat tutorial. 

2. Bisa Dicustom

Dengan ribuan tema dan plugin yang tersedia, WordPress memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan tampilan dan fungsi situs web mereka sesuai kebutuhan. 

Baik itu menambahkan fitur e-commerce, formulir kontak, atau integrasi media sosial, semuanya bisa dilakukan dengan mudah melalui plugin.

3. SEO Friendly

WordPress dibuat dengan dasar SEO-friendly, yang dapat mengoptimalkan setiap halaman dan postingan untuk mesin pencari. 

Plugin seperti Yoast SEO membantu pengguna meningkatkan visibilitas situs mereka di hasil pencarian.

4. Komunitas yang Besar dan Aktif

Kamu tidak perlu takut tidak tahu cara menggunakan WordPress, karena komunitas ini sangat aktif. Yang berarti dukungan selalu tersedia, baik melalui forum resmi, tutorial online, atau grup pengguna. 

Pembaruan rutin juga memastikan bahwa platform ini tetap aman dan terus berkembang. Jadi, jika ingin belajar sendiri fasilitasnya sangat tersedia.

Selain keempat alasan di atas, wordpress juga termasuk web yang terjangkau. Bahkan ada yang dapat digunakan secara gratis tanpa bayar. Tertarik? yuk konsultasi website kamu di 0812-1765-4564 (elshobah.com)

Share this post

More Post